Bulan donasi Skoliosis 2009 oleh MSI

31 Januari 2009

Ketika pertama kali ketua MSI dr. Luthfi Gatam, SpOT (K) mengatakan beberapa waktu lalu tentang apa yang bisa diperbuat oleh MSI sebagai kumpulan orang-orang yang peduli dengan skoliosis kepada penderita skoliosis, banyak sekali ide yang muncul dan menjadi topik pembicaraan ditengah pengurusnya.

Mulai dari pembagian bingkisan sampai pada pengobatan massal untuk penderita skoliosis. Akhirnya ide itu mengerucut menjadi suatu program Bulan Donasi Skoliosis tahun 2009 (BDS09). Seperti apakah kegiatan ini??? Dari beberapa kali pertemuan yang saya hadiri pada intinya adalah MSI sebagai suatu organisasi sosial mendata dan memfasilitasi para penyandang skoiosis yang ada indikasi operasi dan bersedia menjalani operasi untuk dilakukan operasi atas biaya pihak ketiga. Dengan bahasa lain MSI akan membentuk suatu kepanitiaan yang mempertemukan penyandang skoliosis dengan ahli orthopaedi tulang belakang di atas meja operasi dengan biaya ditanggung oleh pihak ketiga (Donatur).

Seperti apa program ini nanti dan bagaimana capaiannya sama-sama kita lihat aja nanti. Saya yakin suatu niat baik akan sangat bermanfaat bagi masyarakat umum. Selamat untuk MSI yang mencoba membuat suatu gebrakan dan terobosan baru.

Categories : Info kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *